tips-trikngeblogz

tips-trikngeblogz


mukhlis

Posted: 14 Jun 2010 09:20 PM PDT

mukhlis


PANSER LUMAT KANGURU

Posted: 14 Jun 2010 12:12 AM PDT

Timnas jerman memnunjukkan keperkasaanya denganMeski sempat tertekan di awal-awal babak pertama, Jerman berhasil mencetak gol di menit ke-8 melalui Lukas Podolski. Gol berawal dari kerjasama apik Mezut Ozil dan Thomas Mueller di sisi kiri pertahanan Australia.

Mueller yang lepas dari kawalan pemain belakang Australia, melepaskan umpan tarik yang langsung disambut tendangan kaki kiri Podolski dan berhasil merobek gawang Mark Schwarzer.

Mencoba membalas, Australia justru kembali kebobolan di menit ke-26. Kali ini, Miroslav Klose berhasil membobol gawang Schwarzer melalui sundulan, memanfaatkan umpan silang Phillip Lahm. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Kartu Merah

Di babak kedua usaha Australia untuk membalas ketertinggalan dua gol kian sulit. Terlebih, usai Tim Cahill menerima kartu merah di menit 56 akibat melanggar keras Bastian Schweinstiger.

Jerman pun sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ini dengan menambah dua gol lagi masing-masing melalui Mueller di menit 68 dan Cacau di menit 70. Skor 4-0 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, Jerman untuk sementara memuncaki Grup D unggul selisih gol atas Ghana yang duduk di peringkat dua. Hasil ini juga menjadi modal bagus bagi Jerman untuk menghadapi Serbia pada pertandingan berikutnya.

Sebaliknya, dengan kekalahan telak ini, Australia harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan dua laga sisa jika ingin lolos ke 16 besar.  membantai australia 4-0.

GHANA KALAHKAN SERBIA

Posted: 14 Jun 2010 12:11 AM PDT

Tim afrika Ghana berhasil mengalahkan wakil eropa serbia.1-0 melalui penalti asamoah Gyan.
Jalanya Pertandingan

Meskipun babak pertama gagal mencapai tujuan, skuad Ghana masih berharap adanya perubahan lebih baik di babak kedua. Meskipun pada awalnya Serbia terlihat lebih diunggulkan, tetapi tim dari benua hitam lebih memungkinkan untuk memulai mencetak angka.


Setelah istirahat babak pertama, pola permainan yang masih tetap sama membuat Aleksandar Lukovic harus menjadi korban terkena kartu merah. Momen inilah yang membuat tim Ghana bangkit menuju akhir pertandingan. Dan akhirnya, kesempatan datang di saat Asamoah Gyan berhasil mengeksekusi hukuman penalti menjelang pertandingan berakhir.


Dengan hasil awal ini Ghana untuk sementara waktu menempati posisi ke 2 dengan nilai 3 sama dengan jerman tapi jerman unggul selisih gol setelah membantai australia.

SLOVENIA TAKLUKKAN ALJAZAIR

Posted: 14 Jun 2010 12:06 AM PDT


Slovenia  sukses menang 1-0 atas Aljazair yang bermain dengan 10 pemain karena Abdelkader Ghezzal terkena kartu merah pada menit ke-73.

Kemenangan yang merupakan keberhasilan Slovenia pertama kalinya di ajang Piala Dunia ini dikarenakan kesalahan lain yang dilakukan oleh penjaga gawang Aljazair setelah tembakan Robert Koren berhasil menembus gawangnya pada menit ke-79.

Pertandingan ini hanya menawarkan sedikit hiburan, terlebih saat masuknya Abdelkader Ghezzal yang menggantikan Rafik Djebbour pada menit ke-58 dan harus mendapatkan dua kartu kuning yang menyebabkan dirinya diusir wasit keluar lapangan.

Dengan Inggris yang ditahan Amerika Serikat Minggu dinihari tadi, Slovenia saat ini memimpin klasemen dengan tiga poin. Sementara Aljazair harus puas di urutan paling bawah klasemen tanpa perolehan poin.

Komentar